Rabu, 27 Mei 2015

LA CREPERIE PRAWIROTAMAN

Hai sobat ajaja.. setelah hampir 4 tahun kita vakum, kita balik lagi nih  buat kasi informasi" yang ajaja pasti buat kamu semua..

Berhubung lagi malem2 garap tugas nih kita mau share salah satu tempat di daerah prawirotaman di jalan Parangtritis.. tepat nya di sebuah cafe kecil  yaitu " LA CREPERIE " . Cafe ini termasuk unik sih karena tema nya yg unik dengan tempat yang nyaman, cafe ini punya menu andalan yaitu CREPE dan GALETTE . udah tau dong crepe apa ? nah beda nya disini tuh crepes nya yg renyah tapi mirip pancake gt dengan menu" yg bervariasi, sedangkan galette adalah crepes tapi dengan rasa asin atau salted, jadi makin penasaran kan?

Berhubung lagi di akhir bulan jadi kita pesen yang murah ajah nih yaitu crepes chocolate sauce with ice cream dan white cofee biar ga ngantuk nih.. menurut kita sih crepes nya enak dengan tekstur mirip pancake , saus cokelat nya juga banyak.. dan es krim vanilla yang melengkapi manis nya crepes, kalo untuk white coffe nya ya standar sih menurut kita sih rasanya mirip sama yang diliat di tv itu :)

total kita ngabisin Rp 30.000 untuk makanan dan Rp. 10.000 untuk minuman . ya dengan tempat yang menurut kita nyaman, tersedia sumber listrik berupa colokan buat laptop tapi sayang nya belum ada wi-fi nih , tapi menurut kita sih recommended tempat nya..
monggo dicoba guys  ajaja ^_^

nb* mohon maaf guys foto makanan nya ga ada berhubung terlanjir dimakan.. haha maapin kite ye...

LA CREPERIE THE BRITTANY RESTAURANT
JALAN PRAWIROTAMAN
11.00 - 23.00 WIB

Tidak ada komentar: